ABOUT ME


Hai, saya memulai blog ini dengan terbata-bata. Menulis-ditinggal berdebu-menulis lagi-berdebu lagi. Sebelumnya sempet punya beberapa blog di blogspot juga, dan beberapa tumblr. Nasib mereka nggak jauh beda. Tapi sejak lulus kuliah S1, dan komitmen buat mulai bisnis dari rumah, pengen banget serius nulis blog lagi. Bukan buat apa-apa, bukan buat siapa-siapa. Tapi buat komunikasi dengan diri saya sendiri. Menulis jadi satu kebutuhan buat benar-benar memahami diri saya sendiri. Selain itu, saya percaya setiap ada input, akan lebih sehat jika diikuti dengan output. Saya keranjingan membaca, dan saya akan sehat secara fisik dan mental jika saya juga keranjingan menulis. Membaca dan menulis layaknya subjek dan predikat. Semoga niatan saya bisa terlaksana ya. Semoga blog ini membuka banyak kesempatan baru dalam hidup saya. Cheers!


Update 2017 : Hai, setelah blog ini tertidur hampir setengah tahun lamanya, im coming back! Rasa bersalah terus menghantui, ide tulisan di kepala meledak-ledak, i need my blog again. Nggak rela kalo rempongnya kuliah mapro psikologi di UI menghalangi tulisan-tulisanku terbit di blog ini. So, lets see bagaimana saya bertahan. Wish me luck!

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.