Wednesday, January 13, 2016

SPEACHLESS : MY HANDWRITING BECOME REAL!


Mau tau rasanya waktu ada yang bilang kalau ia tertarik dengan handwritingmu dan mau menjadikannya sebagai desain pin? Speachless. Rasanyaaa... pengen bilang, "Are you sure?" "Use my handwriting as a design?" "OMG, im just a little kid in this THING, im just tooo shy, happy, afraid, and i dont know how to react it. 

Keisengan menulis indah pakai kuas ini sudah mulai muncul kurang lebih satu tahun yang lalu. Saya waktu itu benar-benar addict scrooling instagram para suhu handwriting yang gaul abis. Rasanya kagum dan pengen banget bisa. Akhirnya mulai coba-coba dengan modal sedikit percaya diri, dan mengingat-ngingat kalau tulisan tangan saya nggak jelek-jelek amat. Percaya juga sama yang namanya berproses dan berprogress. Waktu awal-awal sempet ngerasa minder banget dan berusaha buat niru gaya tulisan mbak-mbak gaul di Instagram itu. Tapi lama-lama capek juga, soalnya saya terus membandingkan dan terkesan tulisan tangan yang bagus cuma yang tipe kaya gitu.

Akhirnya lama-lama mulai sedikit pede dan tangan mulai lemes. Sempet explore berbagai jenis kuas, cat dan kertas juga. Bersyukur semakin hari semakin banyak model handwriting yang nggak nuntut perfection. Karena meskipun penyakit lama saya adalah seorang perfeksionis, tapi untuk urusan menulis indah saya lebih tertarik dengan tipe yang unperfect, hehe. Sekarang pun saya masih jauuuuuh dari target apa yang saya harapkan. Tapi saya bersyukur karena dua hal. Pertama, dengan handwriting saya menemukan moment-moment tenang, sunyi dan penuh konsentrasi, yang cocok untuk melepas penat, atau berpikir panjang. Kedua, saya mengerti bahwa proses adalah segala-galanya, dan tidak pernah dihianati oleh hasil akhir.

Saya akan terus terus terus berlatih handwriting, karena saya menikmatinya. Semoga kedepannya saya akan menemukan gaya-gaya handwriting yang cocok untuk kepribadian saya, hehe.


No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.