Monday, February 3, 2014

Welcoming February

Halo, Januari sudah terlewati. Oke, tarik napas pelan-pelan. Apa yang sudah saya kerjakan selama bulan Januari kemarin?

First, ada banyak target yang belum terpenuhi. Ujian magang pun belum. Rasanya kecewa sama diri sendiri, terpaksa harus ambil SKS magang lagi di semester 8 ini. Oke, mungkin karena kecewa dengan hal itu, akhirnya saya mati-matian gimana caranya produk wrapparcel punya perkembangan yang cukup meyakinkan bulan ini. Mulai dari mengendorse banyak selebgram. I promise, someday i will tell you panas-dinginnya proses mengendorse ini, manis pahitnya, duh semuanya deh. 

Blog ini lahir. Oke, diulangi, blog ini lahir dan saya berhasil membuat 7 tulisan :) Mungkin buat beberapa orang, its sound cheesy, but for me, ini sebuah perkembangan yang cukup besar. Akhirnya, saya bisa menuliskan apa yang selama ini berhenti cuma di angan-angan saja. To be honest, in Trello, i wrote that i would post 20 entry for January, dan dengan menunduk setengah malu, saya mengakui bahwa target itu terlalu tinggi. And i feel better with 7 entry, ini pembuktian yang cukup sulit, hehe.

Oh iya, saya juga mulai merawat blog wrapparcel bulan januari kemarin, tapi juga belum memenuhi target. Kesulitan harus mulai posting dari mana. Gimana cara nyeritain produknya. Ah, i need to learn a lot!

I promised my self, when January over, i will tell everyone about this blog. Am i ready?

Let me tell you, ada banyak harapan, ada banyak doa, ada banyak cita-cita yang harus saya raih lewat blog ini. Biarlah saya mencoba untuk mencintai proses jatuh bangunnya. Biarlah saya tetap punya target yang terlihat nggak memungkinkan. Karena dengan hal itu, saya punya kekuatan buat bangun pagi dan mulai meruntut satu demi satu pekerjaan di depan mata. 

Harapan untuk Februari? Saya harus ujian magang. Harus. Pundi-pundi tabungan bertambah. Bersyukur-bersyukur lebih banyak. Itu saja. Wish me luck!




No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.