Friday, April 24, 2015

WHY I STILL AND ALWAYS STILL NEED WRITE

Selama masa peralihan dari lulus kuliah-ke dunia yang sebenarnya ini penuh dilema. Saya nggak pernah punya cita-cita buat kerja di kantor, pergi dari rumah jam 7 pagi, pulang menjelang magrib. Hampir dua bulan ini saya produktif duduk di rumah, di depan laptop, dan komputer rumah. Mencari, membaca, mencoba sesuatu yang selama ini selalu menjadi angan-angan saya. Honestly im happy! Very happy! Tapi terkadang ada banyak orang yang masih dengan anggapan kalo kerja itu ya harus keluar dari rumah, dari pagi, terus pulang sore hari. Saya akui, saya sedang bergejolak dengan semua itu. Tiba-tiba saya bangun pagi dengan semangat berlebih, kadang bangun tanpa semangat sama sekali. Ada banyak sekali pelajaran yang saya temui ketika saya mencoba untuk berdialog dengan diri saya sendiri, kemudian berdamai. Membiarkan dan memaafkan semua kesalahan yang saya buat, dan tetap lanjut agar semua mimpi saya bisa terealisasi. Nah dalam proses itu, saya butuh wadah untuk mengeluarkan semua yang saya pikirkan, saya butuh menulis. Saya butuh tulisan yang nanti akan menjadi harta karun tak ternilai bagi diri saya di masa yang akan datang. Saya butuh bukti outentik bahwa saya akan terus dan terus berproses, dan itu hal yang normal dalam kehidupan ini. Jadi ijinkan saya untuk terus belajar memahami diri saya lewat blog ini. Syukur kalo ada yang merasa terbantu atau tercerahan dengan tulisan saya. Tapi tujuan terbesar saya adalah untuk saya sendiri, saya butuh menulis untuk membekukan waktu. Semoga bisa istiqomah, aaamiiin. 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.