Tuesday, February 9, 2016

#BALADA20TAHUNAN

Dari tadi pagi, saya meniatkan hari ini untuk mereview lagi apa sih yang sebenarnya saya inginkan dalam hidup ini (ceilah berat banget).

And i just realized kalo tulisan-tulisan saya di blog ini, twitter, ataupun tumblr di jaman dahulu kala, telah menjelma sebagai time capsule yang saya buat untuk menjadi senjata terakhir saya menghadapi situasi seperti ini. Situasi limbung, tidak tau arah dan gamang, yang selanjutnya akan saya sebut #balada20tahunan.

Saya bersyukur bahwa salah satu tujuan saya menulis dan terus menulis meskipun tertatih-tatih adalah untuk berkomunikasi dengan diri saya sendiri, and i did it. Tulisan-tulisan itu telah menyelamatkan, atau setidaknya memberi arahan bagi saya untuk segera kembali ke track yang benar. (Aaamiiin).

Saya merasa ada banyak sekali orang yang -akan, sedang, ataupun telah- menghadapi #balada20tahunan ini dan sepertinya mereka butuh bantuan, atau sedikit pencerahan, seperti apa yang saya butuhkan. Berangkat dari hal itu, maka saya merencanakan untuk membuat #balada20tahunan ini menjadi judul podcast yang akan saya upload di soundcloud dan mungkin nanti jadi the real podcast, aamiiin, disitu saya akan mengobrol dengan teman-teman dekat yang berusia 20 tahunan juga, ataupun dengan adik tingkat dengan umur jauh di bawah saya, juga mungkin dengan orang-orang terdekat yang sudah melewati #balada20tahunan ini.

Why podcast? Bukan berupa tulisan atau artikel saja? Saya sebenarnya juga nggak tau, tapi saya sangat excited mencoba hal-hal baru, dan podcast merupakan sesuatu yang benar-benar baru bagi saya.

Anyone interested? Akan segera saya konsepkan. I promise. Wait ya!

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.