Sunday, July 30, 2017

Ternyata Minggu Lalu Kusebahagia Itu...



Tulisan ini dibuat di note HP yang aku tulis di kamar mandi hotel Hari Sabtu sebelum ke resepsi Kiti - Topan. Ternyata kumpul di tengah-tengah teman bisa mendorong aku menulis sespontan itu, dan sebahagia itu. Begini isi note nya :

Pagi ini, bangun di antara teman-teman baikmu adalah kebahagiaan yang nggak bisa terbayarkan dengan apapun. Rasanya aman, tenang, excited dan hangat. Tidur di tengah mereka ngobrol dan ketawa juga perasaan yang nikmatnya tiada dua. Tiba-tiba lupa sama perasaan sepi yang seringkali datang setiap mau tidur. 
Perasaan dan moment kaya gini yang kita sering lupa buat disyukuri banyak-banyak. Meskipun hidup jungkir balik dan seringkali menguji kita habis-habisan, tapi percaya deh, kalo kamu tau kamu punya teman yang tau baik burukmu, rasanya hidup ini masih baik-baik saja.
Terimakasih ya Allah sudah mengirimkan teman-teman rasa saudara yang tau moment labilku dari masuk SMP sampai sekarang waktu kita mau meraba-raba kehidupan yang lebih kompleks. Terimakasih sudah mempertemukan aku dengan mereka. Terimakasih sudah membuat langkah-langkah dan hati mereka mudah untuk terus bersilaturahmi. Semoga hubungan pertemanan rasa saudara ini bisa terus berlanjut sampai aku tua nanti. Karena kamu akan selalu butuh dan dibutuhkan temanmu di umur berapapun dalam hidupmu. Alhamdulillaah..




No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.