Sunday, September 20, 2015

READY FOR MONDAY

this lovely image from here
Life update. Hari-hari ini mood lagi naik turun banget, hehe. Saya merasa sangat picik dan kerdil, ukuran kebahagian berasal dari likes, share dan comment di akun LINE @ yang baru saya launch 2 minggu yang lalu. Sooo exhausted. Menghasilkan 5 post tanpa copas, dan harus mengintisari percakapan sehari-hari bareng Mama. Dikiranya diawal pas mau mulai, ah simpel. Gampang mah post sehari 5x ini. Ternyataaaa...fiuh.

Jadi gampang banget capek, dan nggak bisa fokus lama-lama. Bahkan waktu ibadahpun pikiran kemana-mana, cari ide ini itu, susah sekali buat diajak fokus. Maafkan hamba-Mu ini ya Allah. 
Wrapparcel pun berjalan agak tertatih-tatih. Meskipun Alhamdulillaaah masih ada aja orderan yang dateng, Subhanallah. Produk baru juga mau launch bentar lagi. Semoga aja semuanya lancar. 

Sedihnya, im all alone. Mengurus dua orang bayi seorang diri. Dibantu Mama sih, tapi kadang Mama sudah kebeban sama urusan kerjaan sehari-hari. Nggak tega kalo minta tolong urun rembuk jalan keluar buat masalah-masalah yang lain. Sampai kadang ngerasa cacat sosial buat ngobrol sama orang in real life. Terlalu lama di depan laptop. Very not healthy. 

Kayanya kurang bersyukur deh. Dan terlalu pengen cepet-cepet menghasilkan. Padahal sesuatu yang instan nggak akan bertahan lama Han. Sudah sadar dan mengamini itu sih, tapi godaan yang instan-instan selalu mengganggu, hehe. Yah, doain aja semoga saya kuat ya. Semoga otak ini bisa terus diajak mikir dari pagi sampai malam. Semoga fisik ini juga kuat, nggak sakit-sakit. Karena dibanding nikmat apapun, sehat itu nggak ada duanya. 

Daan, dengan segala kebisingan yang terus berderu di dalam otak saya, Senin selalu datang menawarkan banyak harapan. Setiap saya merasa minggu ini berlalu dengan kurang maksimal, atau saya kecewa dengan diri saya sendiri, Senin selalu menunggu sebagai pembuktian kalau harapan itu akan terus dan terus ada. Karena ternyata, kita hidup ini sangat-sangat membutuhkan asupan berupa harapan yang datang silih berganti. 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.