Saturday, October 17, 2015

LIFE UPDATE!

image from this

Halo, im come back! Akhir-akhir ini sibuuuk sekali. Sibuk dengan pikiran-pikiran yang datang silih berganti. And you know, ada banyak sekali orang yang ada di luar sana mulai bertanya-tanya apa yang sebenarnya saya lakukan di rumah. Its soo funny. Ada yang titip tanya lewat Mama, ada yang titip tanya lewat pembantu, ada yang tanya langsung tapi di awali pakai "Maaf lo ya kalo menyinggung, jadi kamu selama ini ngapain Han? Nggak cari kerja? Nggak sibuk-sibuk masukin lamaran?" Hehehe.

Anda bingung? Sama, saya juga. Sering banget tiba-tiba galau 'apa mending aku daftar kerja ya', tapi akhir-akhirnya selalu tetep keukeuh. Sebentar, give me a little more time. Saya mau mewujudkan apa yang selama ini saya cita-citakan. Saya sedang membangun sesuatu. Saya sedang mengokohkan kaki-kaki saya lebih kuat lagi. Saya sedang berusaha merealisasikan bayangan-bayangan masa depan yang dari dulu saya bayangkan. Stay at home. Being productive at home. Do something. Buat sesuatu yang bisa jadi passive income. Buat sesuatu yang selama ini saya yakini benar. 

Waduh, jangan dibayangin gampang. Susah sekali menghandle semuanya jadi selaras, seimbang, berjalan beriringan. Kepengen banget kok punya gaji utuh dari perusahaan mapan kaya kalian-kalian. Tapi iya, mungkin saya masih berjuang dengan idealisme saya sendiri. Tapi saya action, nggak cuma diam di angan-angan. Saya nggak takut apapun, karena rejeki pasti sudah ada yang ngatur dan gaji berapapun nggak akan pernah cukup buat menuhin life style. Jadi, saya berusaha cukup dengan apa yang saya dapat. Toh makan dan tinggal masih sama mama ini. 

Saya juga dikasih waktu sampai 1 tahun setelah wisuda untuk mencoba apapun yang ingin saya coba. Jadi, semua ini akan ada titik terangnya minimal bulan Mei 2016. Hahahaha. 

Setiap pagi saya berusaha tertib dengan to do list saya, melakukan A-Z, dari menulis, membuat perancanaan untuk bisnis, handle some blogs, ke ATM, ke toko kain, terus seperti itu. And i think i dont need holiday, because im so enjooooying to do that. Tapi tetep, kadang perasaan so exhausted dan pengen nangis sering datang. Tapi saya tidak memikirkan berlibur sebagai jalan keluarnya. Saya lebih memilih yoga, tidur seharian, liat youtube, baca buku, do nothing, atau call a frieend. Oh my God, let me tell you. Working from home is soo bored. Sepi meen. Nggak ada seseorang buat diajak bercanda except my mom. Itupun setelah ia pulang kerja di sore-malam hari. That's why saya punya ide buat dua project di blog ini. Yang pertama serial "working from home" dan "you need to call your friends". Semoga bisa terealisasi ya!

Lagi suka banget ngeliat video blognya Mimi Ikonn, Oh Mimi, how positive you are! I adore you and your husband too. Lagi sibuk maintenance blog cerita dari mama, dan berkembang bersamanya. Bener juga ya kalo ada yang bilang, just do it, gimana-gimananya akan jadi semakin jelas setelah kamu benar-benar menggelutinya. Wrapparcel is semi-off. Whaay? Because im still preparing for peak session in november-february. Caant waait! Lagi suka baca ulang buku-bukunya Wimar Witoelar, daaan lagi suka banget sama handlettering, check my Instagram for any updates.

Btw, im really enjoying writing this post. Ngalir gitu aja. Sebenernya masih ada tanggungan mau nulis acara reuni kemarin. Tapi gatau kenapa susah sekali. Mungkin lain waktu.

Keep being youu peoplee! 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.