Friday, December 18, 2015

Day 2 Not Sleep After Shubuh : FAILED

Halo felas. Yeah, i know. Its too late. 8 pm and i just try to write this. Oke, let me know you. Ini baru hari kedua dari self experiment yang saya buat kemarin dan saya gagal. Habis Subuh mata saya sangat berat dan sulit sekali buat tetap terjaga. Saya tapi tetap berusaha dengan makan pepaya habis sholat dengan harapan mata saya bisa terbuka dan kantuk saya hilang. Ternyata itu belum ampuh. Saya kembali ke kamar, menarik selimut, dan tidur sampai jam 8 pagi.

Akhirnya saya bangun dengan perasaan sedih dan kecewa layaknya pecundang (em, nggak tau juga sih, apa kaya gini ya yang dirasain para pecundang hehe). Saya gagal di saat self experiment ini baru dimulai kemarin. Apa-apaan ini? Tapi dont worry, saya sudah commit akan terus melanjutkan sampai 2015 usai.

Let me recap. Jadi gini, semalem dapat berita duka dari keluarga, awalnya niat mau tidur jam 10 malam, ternyata nggak bisa. Pikiran kemana-mana, saya baru tidur jam 11 lebih. Kedua, Mama harus pergi ke luar kota buat takziyah tepat setelah Shubuh. Saya jadi nggak semangat bangun karena tau bakal sendirian di rumah seharian ini. Aaah itu cuma alasan saya hehe. Intinya niat saya kurang bulat pagi tadi. Dan oh iya, saya nggak punya planning yang jelas harus apa. Jadi saya nggak punya alasan kuat untuk tidak tidur lagi setelah Shubuh.

Padahal saya sudah pakai cara kemarin lo, gosok gigi yang lamaa sebelum sholat Shubuh. Tapi rupanya cara itu kurang begitu berhasil untuk hari ini. No problemo, saya akan menemukan cara mujarab lagi besok, insyaAllah.


No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.