Sunday, December 20, 2015

Day 3 & 4 Not Sleep After Shubuh : FAILED and SUCCESS


Sundaaay! Finally, hari keempat ini saya sukses nggak tidur lagi habis Shubuh hehe. Setelah hari kedua dan ketiga faail. Oke ini recapnya :

Hari ketiga (Sabtu, 19 Desember 2015) fail karena : Tidur jam 00.30 malam, Bangun jam 04.30 subuh, dan hujaan! Hujan deraas sekali. Coba tell me, kekuatan apa yang bisa membuat saya menjauhi kasur ketika suasana sudah sangat mendukung seperti itu? Ditambah lagi Mama bolak-balik bilang, "Aduh enak banget ini tiduur, jendela dibuka Han, terus semoga hujannya awet ya, eh kayanya emang awet sih, kamu nggak tidur Han?" Saya nggak kuat batin. Tidur pulas dan bangun jam 8 pagi ketika hujan baru saja reda. Hmmm

Hari ini, hari Minggu sekaligus hari keempat, saya berhasil nggak tidur lagi karena : Saya punya niatan buat ke pasar minggu, dan saya memikirkan ide yang sangat cemerlang sehabis Shubuh. Pikiran saya terus kemana-mana, merencanakan banyak hal buat eksekusi ide itu. Selain itu, saya ditelpon Baba lamaaa sekali, kan nggak enak mau tidur. Oiya, trus punya janji mau yoga kecil-kecilan sama Mama. Dan saya berhasil loh! Saya nggak tidur habis Shubuh! Padahal tadi malem saya juga tidur jam 00.30 karena keasyikan baca sinopsis cansu hazal. (Nggak penting ya? Tapi saya penasaran cerita season 2 nya, karena belum tayang, jadi baca sinopsis aja deh, hehe).

Ternyata, meskipun saya sama-sama tidur jam 00.30, saya bisa kok nggak tidur lagi habis Shubuh. Bisaa, asaal niatnya kuaat dan ada sesuatu yang dipikirkan sampai rasa-rasanya merasa rugi kalau milih buat tidur lagi. Oke, noted. Good luck for tomorrow Han! 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.