Thursday, July 2, 2015

MY TWENTY EIGHTH #MORNING PAGES (NIGHT PAGES, AND 2 MORE DAYS!)

Halo! 2 HARI BOLONG LAGI! Hahaha. Semangat akhir-akhir ini emang susah banget dijinakkan. Ada aja keluhan. Kalo kemarin-kemarin bolong pake alesan karena sakit (nggak alesan sih, memang sakit beneran, sungguh!) Nah kalo dua hari kemarin Alhamdulillah saya sehat bugar tak kurang satu apapun. Tapi memang nggak bisa nulis karena hal-hal manusiawi. Seperti mood swing, malas berlebihan, godaan kasur, ide melayang-layang, dan kemunduran dalam memanfaatkan waktu dengan baik. Karena ngerasa berdosa banget nggak bisa produktif, saya sampe download aplikasi -get things done- di app store. Saya download satu-satu, liat sekilas, coba entry satu task, liat gimana cara notifikasinya muncul, eh nggak cocok, hapus, download lagi. Terus kaya gitu. Efeknya? Nothing. Itu cuma usaha untuk menyenangkan diri sendiri. Yah setidak-tidaknya memPHP diri sendiri kalo nanti kedepannya nggak bakal terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini hehe.

Pilihan terakhir saya jatuh di timeful app. Kenapa? Nanti ya saya ceritain panjang lebar. Rasa-rasanya saya termasuk -to do list app- junkie. Sekarang sih belum terasa efek yang bener-bener wow dan bertahan lama. Seringnya berefek memberi semangat sesaat karena ada logo app baru ditampilan layar gadget dan mungkin juga karena setelah mendownload app tadi, kita merasa sudah selangkah lebih maju meraih impian mendasar yaitu menjadi manusia yang produktif, hahaha. Semoga saja suatu saat nanti saya bisa merasakan menfaat dari ke-junkie-an saya ini. 

Btw, ternyata buat web itu susah ya. Banyak printilan-printilan yang harus disiapkan. Semoga nggak lama lagi web wrapparcel bisa officially launched. Ceilah. Oiya, anyone courious about line@? Sama. Saya lagi kepikiran itu terus siang dan malam. Semoga bisa terwujud lah rencana-rencana ini. Semoga Allah meridhoi. Aaamiin. Nggak kerasa ya ini uda tanggal 15 Ramadhan. Sedih bener-bener nggak mau pisah sama bulan ini. Oke, I have to sleep. Ramadhaan Kareem everyone!


No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.