Monday, June 29, 2015

MY TWENTY SEVENTH #MORNING PAGES (NIGHT? OR EARLY MORNING?)

Selamat tengah malam, hehe. Saya gemes sama semangat yang lagi naik-turun banget. Mau launch produk, tapi nanggung. Mau lari kencengin bisnis, tapi takut nggak pas moment. Banyak banget pertimbangan dari A-Z buat menghandle wrapparcel lagi. But, show must go on. My baby need extra repair, need extra attention, they need a stage. So, here i am. Utek-utek corel lagi, sambil ngerapiin foto-foto produk baru. I know, ini sama sekali nggak mudah. Tapi saya sudah ambil keputusan buat membesarkan bisnis ini, jadi saya harus tanggung jawab. 

Ramadhan belum bolong, semangat buat ibadah juga alhamdulillah masih kenceng. Tapi alur hidup mulai nggak teratur. Ya kaya sekarang ini contohnya. Jam 1 malem, malah update post. Saya bangun sahur lima menit sebelum imsya', makan buah, minum air, terus siap-siap sholat. Setelah itu? Badan saya nggak bisa nahan godaan kasur, dan baru bener-bener bangun jam 9 pagi. Sedih. Waktu jadi terasa cepet banget habisnya. Pulang terawih ngantuk berat, dan lapar, hahaha. 

But i love Ramadhan. Anak kecil mau usaha lebih untuk menahan haus dan lapar, semua orang di jalan excited menyambut Adzan Magrib, silaturahmi terjalin lagi dan ajaibnya perputaran uang yang begitu cepat dengan nominal yang tidak sedikit. Semoga kita bisa menang dalam versi kita masing-masing di bulan Ramadhan ini. Aaamiin. 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.