Sunday, June 14, 2015

MY TWENTY THIRD #MORNING PAGES

Baru jam 08.00 pagi, dan saya sudah 1,5 jam di depan laptop. Amazing! Mungkin karena banyak pikiran jadi nggak bisa tidur lagi habis shubuh. Atau mungkin karena terlalu excited habis ngobrol sama Mama kalo printer-printer lama mau dijual, terus kita beli printer baru yang lebih mumpuni? Rasanya seneng ya punya planning buat beli barang baru. Seru, cari-cari info dan baca spesifikasinya, baca review orang-orang, menimbang-nimbang yang ini atau yang itu, mencari yang sesuai anggaran budget. 

Saya hidup menunggu momentum. Mau bikin blog yang rapi, yang terorganisir dengan baik, nunggu momen tahun baru. Mau bikin roti bakar khayalan dengan keju yang meleleh, nunggu hari Minggu. Mau beli buku baru, nunggu awal bulan, hehe. Kadang saya nggak betah sama kebiasaan menunggu momen ini. Ketika saya ingin melakukan sesuatu, waktunya ada, budgetnya ada, ya uda, do it. Nggak usah nunggu momen-momen yang pas gitu. Setelah saya pikir-pikir, sebenarnya itu adalah bentuk terselubung dari perasaan malas. Alasannya nunggu waktu yang pas, biar semangatnya langsung full gitu. Tapi seiring pengalaman, kalo uda nunggu momen gitu, semangatnya full di awal aja. Nggak sampe di tengah jalan biasanya cari-cari lagi sumber semangat yang lain. Aduh, hidup kok nggak bisa komitmen ya. Saya nggak suka kebiasaan ini. Saya nggak bisa tumbuh tua dengan kebiasaan ini. Nggak sehat. Banyak sekali waktu yang saya buang dengan alasan nunggu moment. Life can't wait Han!

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.