Tuesday, June 16, 2015

MY TWENTY FIFTH #MORNING PAGES (EXTRA NIGHT PAGES)

Setelah berkutat dengan DNS Speedy yang tiba-tiba eror seharian, finally akhirnya bisa ngepost juga. Besok im turning 23. So scary. For your info, saya punya semacam anxiety berlebihan menghadapi hari ulang tahun. Di blog, atau tumblr, atau note-note saya tahun-tahun sebelumnya, saya selalu menulis betapa seramnya hari esok. 17 Juni. Cemas yang saya rasakan mungkin karena saya ngerasa nggak terlalu produktif di umur ini, atau saya takut nggak ada satupun orang yang bakal ingat ulang tahun saya, atau karena saya nggak tau harus melakukan apa sepanjang hari esok. Dan mungkin juga karena nggak tau alias nggak siap dapet selamat ulang tahun dari orang-orang. Nggak siap buka LINE atau WA, atau BBM, atau Path, atau Instagram, atau Facebook, atau Twitter, atau apalah itu. Mungkin itu juga jadi alasan kenapa saya lebih bahagia kalo nggak ada orang yang tau kalo besok saya ulang tahun, atau memilih buat do nothing di rumah, berdoa semoga besok berlalu dengan sangat extra cepat. Wussh, tau-tau 18 Juni. 

Tapi tahun ini beda. Besok hari pertama Ramadhan. Besok sholat terawih pertama. Rasanya saya nggak terlalu cemas seperti tahun kemarin. Mungkin rasa cemas itu banyak tersubstitusi dengan rasa bahagia menyambut Ramadhan. Buktinya malam ini saya tetap tenang, kontrol ke dokter gigi, ke toko alat tulis, dan mencetak foto yang diambil tepat setahun kemarin. Saya berusaha rileks. Besok hari pertama Ramadhan, yang kebetulan hari ulang tahun saya juga. Jangan dibalik! Hehe.

Semoga malam ini saya tidur nyenyak. Aamiin.  

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.