Monday, June 15, 2015

MY TWENTY FOUR #MORNING PAGES (NIGHT PAGES)

Senin malam Selasa. Besok lusa puasa. Besok lusa ulang tahun saya. Too much excited will kill you softly, Han. Hehe. Gimana ya, excitednya double. Ulang tahun dan awal puasa. Ulang tahunnya sih nggak seneng-seneng banget, umur nambah, semakin berkurang jatah hidup. Awal puasa senengnya extra. Hawa-hawa bahagianya aja uda mulai kerasa dari kemarin-kemarin.

Nggak kerasa ya, uda hari ke 24. Sebenernya kalo saya nggak bolong 3 hari, ini hari ke 27. Nggak nyangka saya bisa punya komitmen sejauh dan selama ini. Biasanya kan selalu failed. Saya jadi percaya diri deh kalo blog ini bisa dikembangkan lagi. Buktinya saya bisa 24 hari (bolong 3 hari) buat terus nulis setiap harinya. Nulis apapun sih, tapi nanti kalo misalnya saya mau mengembangkan blog ini dengan kategori-kategori khusus, semisal kesulitan saya memulai bisnis, atau seru-dan nggaknya- kerja dari rumah, atau apapun itu yang berhubungan dengan hidup yang saya sedang jalani, saya punya basic dan pengalaman dari project morning pages ini. Setidaknya saya percaya diri, percaya dengan kemampuan menulis saya yang sebenarnya masih terbata-bata.

Oh iya, kemarin sempet ngobrol via Line sama temen SMP-SMA. Happy banget denger kabar dari dia lagi, ikut seneng denger dia ngelakuin hal yang membuat dia tetep semangat dan menghasilkan. Dari obrolan kemarin, saya punya beberapa kesimpulan. Semua orang hidup dengan masalah mereka masing-masing, dan sosial media sering kali membuat kita lupa kalo sebenernya kita nggak sendirian. Semua orang pasti sedang bertarung cari solusi dari masalah-masalah hidupnya. Tapi kita bertingkah seolah tidak ada masalah dan mengupdate -hanya yang baik-baik saja- di sosial media. Faking good and act like a pro. Bahkan teman saya itu sempet bener-bener non aktifin semua sosial medianya. Sempet kaget juga denger kabar yang tidak mengenakkan, tapi bersyukur dia masih bisa bangkit dan maju lagi. Silaturahmi itu penting ya. Kita akan selalu butuh untuk dikuatkan dan menguatkan. Oh iya, kesimpulan selanjutnya, kesehatan itu nomer satu banget. Mau log in coursera dulu nih. See ya! 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.