Sunday, June 7, 2015

MY SEVENTEENTH #MORNING PAGES (AFTERNOON PAGES)

Hidup penuh misteri ya. Kadang saya takut setengah mati sama keputusan yang saya ambil. Resiko sih sudah dipikirkan jauh-jauh hari. Tapi siapa tau ada yang terlewat atau ada skenario baru dari Tuhan? Saya sudah buat planning rapih setelah lulus mau ngapain aja. Langkah-langkah apa yang harus saya tempuh. Rencana A, B, C dan seterusnya. Semua itu nggak bisa terlaksana karena Allah pengen saya istirahat dulu, atau saya nggak tau apa hikmah sebenarnya di balik sakit yang berkepanjangan ini. Yah, tiap doa saya selalu minta yang terbaik, selebihnya saya pasrah sama yang Di Atas. Tapi ternyata manusia kecil banget ya, kalo uda dalam keadaan kaya gini biasanya saya suka browsing gambar-gambar tata surya trus ngeliatin lama, dan ngerasa masalah yang saya hadapi nggak ada apa-apanya. Saya cuma kaya titik-titik kecil yang belum tentu kelihatan juga. Saya nggak bisa bilang kalo saya punya masalah yang paling berat, toh ada ratusan juta titik lainnya yang mungkin punya masalah yang jauuuh lebih berat. Manusia memang cuma bisa bikin rencana, selebihnya ada yang lebih berhak menentukan apakah rencana kita akan berhasil atau tidak. 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.