Thursday, September 17, 2015

Maybe I Need....


Kira-kira dua mingguan ini saya keranjingan buka web airbnb.com. Buat apa? Buat cari tempat bermalam selama di Solo, dan iseng-iseng masukin beberapa tempat buat wishlist. Ya kali-kali aja gitu suatu saat nanti bakal sampai ke tempat itu. Fuih, a lot of wish list place dan diem ngelamun macem-macem, Han. 

Let me tell you, airbnb's web so simple and amazing. Sangat sederhana, nggak ribet, user friendly dan sedikit sangat touching. Cobain deh. Mungkin kamu-kamu yang nggak ada rencana traveling deket-deket ini seperti saya, bakal tergerak hati dan pikirannya buat traveling, go somewhere, yang jauh, yang nggak pernah terbayangkan. 

Di bagian header homenya, ada beberapa video, (mungkin puluhan) yang tayang secara bergantian tanpa loading seperti buka youtube. Setiap video cuma berdurasi kira-kira 8-12 detik. Video-video tersebut berisikan kegiatan user airbnb saat traveling. Mulai dari adegan cari rumah untuk menginap, foto di tempat-tempat wisata, bangun tidur di kamar rental dalam keadaan nyamaan, dan hangatnya sambutan dari host-host yang ada. Aduh nggak bisa digambarin dengan kata-kata deh. Langsung liat aja biar tambah pengen traveling, hehe. 

Daaan itu semua soft selling yang sangat berhasil menurut saya. Pasti banyak orang seperti saya yang akan tergerak buat bepergian, dan merasakan sensasi menginap di tempat-tempat rent yang ditawarkan di sana. Thankyou airbnb yang sudah membangkitkan keinginan-keinginan melancong lebih jauh lagi. Nggak tau bisa terealisasi kapan, but im happy sudah punya sekian wish list yang menunggu untuk disinggahi. Maybe, I need traveling. Asap.  

1 comment:

  1. Aku lebih suka ke hotel, karena lebih privasi dan nyaman walaupun hotel sekelas melati.
    Btw, suka design blogmu yang simple :)

    http://diaryaudi.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.