Monday, November 9, 2015

SIAP-SIAP SEBELUM HUJAN DATANG!

Sebelum hujan datang tiap hari, apa sih yang biasa disiapkan? Biasanya, payung, jas hujan, sendal jepit, indomie kuah, dan playlist yang pas buat didengerin waktu hujan turun, hehe. Dari tahun kemarin saya jadi suka bikin playlist buat didengerin waktu hujan, dan biasanya diimport ke itunes biar bisa ke sync di hape. Tapi beberapa bulan yang lalu, saya kenalan sama 8tracks. Aaaand i looove it. Saya bisa ngesearch playlist yang sudah disiapkan oleh user-user lain sesuai mood. Biasanya saya ngesearch "drive alone" waktu lagi nyetir sendirian. Atau "get shit done" waktu lagi dikejer deadline.

Berhubung beberapa hari ini sudah mulai turun hujan deras di rumah saya, jadi saya antisipasi buat playlist dan menguploadnya ke akun 8tracks saya. Lagu di playlist ini lagu-lagu yang easy listening, dan all time my favorite! Mulai dari jason mraz, naif, sampai yuna zarai. Totalnya ada 10 lagu. Enaknya sih didengerin waktu mulai gerimis manja, sampai cuaca cerah setelah hujan. Sambil makan indomie kuah, atau sambil makan roma tumpuk coklat snack baru yang asli enak banget itu, hehe. Tapi waktu kamu lagi nggak di rumah, dan malas bawa jas hujan atau payung seperti saya, dan lebih memilih buat berteduh sambil merenungi kehidupan (ceilah) this playlist for you too! Hope you enjoy it!

 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.