Tuesday, August 11, 2015

ADULT NEED COLORING TOO

first trial saya
Ngerasa bosen nggak sama mainan di hape kalian? Saya bosen banget nih. Motifnya gitu-gitu aja. Sekali ada yang seru banget, eh nggak gratis hehe. Jadi males pegang hape lama-lama kalo emang nggak lagi urgent banget. Eh terus tadi malem nemu aplikasi ini. And i just love it. Colorfy namanya. Coba search di app store. Kalo android, saya kurang tau ada atau nggak nya. Tapi seharusnya sih ada, hehe.

Btw, lebih enak banget kayanya kalo buka aplikasi ini lewat ipad dan uda beli semua palet warnanya. Aduh surga tuuh. Kuat berjam-jam cobain warna ini-itu.

Bahas kegiatan coloring atau mewarnai emang identik sama anak kecil ya. Tapi saya sering lo iseng-iseng beli buku mewarnai yang bagus-bagus. Rasanya seneng gitu kalo semua nya berhasil terwarnai dengan sempurna. Waktu TK-SD dulu hampir tiap hari minggu ikut lomba gambar atau mewarnai. Tapi seringnya mewarnai buat TK, menggambar buat SD ya. Padahal kadang saya cuma menikmati saat-saat mewarnai itu, apalagi mewarnai gambar buatan orang lain, hahaha. Sering minder sama hasil gambar sendiri. Mungkin bawaan perfeksionis saya sudah ada sejak dini. Terus saya mengasingkan diri dari kegiatan menggambar-mewarnai langsung di atas kertas atau kavas, semenjak SMP-SMA sampai kuliah. Saya tetap mencintai seni, dan masih sering gambar, tapi versi digital, di corel draw aja. Habis lulus kuliah, kaya sekarang ini, perasaan kangen itu muncul lagi. Mulai coret-coret lagi, coba-coba kuas lagi, seneng banget rasanya.

Ada banyak sih aplikasi mewarnai di app store, tapi biasanya berbayar dan buat anak kecil. Gambarnya pun karakter-karakter disney dan kartun yang lagi hits di masanya. Colorfy ini gambarnya lebih ke pattern kecil-kecil yang seru banget menurut saya. Jadi waktu iseng-iseng nggak ada kerjaan, atau lagi di jalan tercebak macet, nggak mati gaya. Nggak cuma sibuk selfie aja. 

Btw, ide aplikasi ini simpel banget ya, tapi foundernya bisa banget baca peluang kalo belum banyak aplikasi coloring buat usia dewasa. Emang kunci bisnis aplikasi itu pinter baca peluang, dan momentumnya pas kayanya. 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.