Wednesday, May 27, 2015

MY EIGHTH #PERSONAL PAGES

Haloo world. Selamat siang. Ini pertama kali saya nulis pake aplikasi blogger di iphone. And its oke. Nggak ada masalah. Sama enaknya kaya nulis di web nya langsung pake laptop. Tipes yang saya derita 2 minggu lalu positif muncul lagi. Semalem saya panas tinggi jam 01.00. Minum obat penurun demam dan baru turun dua jam setelah itu. Iya, saya mulai keringetan jam 03.00 dan nggak bisa tidur sampe 05.30. Bangun lagi jam 07.30 dan minum tersedak. Alhasil sampe sekarang saya belum bisa tidur lagi. Tadi jam 09.30 mulai panas lagi, dan jam 12.00 mulai keringetan. Ya Allaah saya benar-benar trauma dengan sakit panas yang berkepanjangan. Angkatlah penyakit tipes ini, hilangkan bakteri Salmonella di dalam tubuh ini. Saya pengen beraktifitas normal. Saya ingin mengejar mimpi-mimpi saya. Mudahkanlah ya Allah. Nanti malam ke dokter internist dan dapat nomer antrian untuk jam 09.00 malam. Semoga kuat. Semoga nggak separah yang kemarin. Semoga saya bisa benar-benar ikhlas dengan penyakit ini. Aamiin. 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.