Tuesday, May 26, 2015

MY SEVENTH #MORNING PAGES (AFTERNOON PAGES)

Hai buddy. Apa kabar? Saya bangun pagi ini tidak dalam kondisi prima. Pusing dari semalam ternyata dampaknya panjang. Saya panas tinggi lagi. Dan saya ada sedikit trauma ketika badan saya mulai panas. Saya ketakutan panas ini tidak turun sampai 3 minggu kaya kemarin itu. Mama, semua orang, bilangnya saya tipes lagi, kambuh. Bakteri tipes memang katanya nggak bisa langsung hilang. Kalo nggak dijaga, bisa muncul lagi. Sedih, selama ini usaha saya ternyata kurang. Ya Allah aku pasrahkan semuanya Pada-Mu. Engkau yang memberi penyakit, dan engkau pula yang akan mengangkatnya. Bismillah, semoga kuat. Aaamiiin. 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.