Friday, May 29, 2015

MY TENTH #MORNING PAGES (AFTERNOON PAGES)

Hallo everyone. Hello from my tiny room. Hope you really enjoy this weekend. Me? Masih bedrest. Alhamdulillah. Tapi uda banyak banget perkembangan. Semalem saya nggak demam sampe barusan hehe. Bisa duduk. Solat duduk. Makan juga duduk. Rasanya bersyukuur banget. Allah nyiapin banyak cara mungkin buat hambanya yang kadang sering lupa bersyukur. Yeah, its me. Tadi pagi nggak tau kenapa TV di tengah rumah dibiarkan menyala salah satu stasiun lokal. Lagi tayang ftv islami yang ceritanya lebih sering sedih-sedih gitu. Karena saya di dalam kamar dan gabisa bangun untuk ganti channel, akhirnya saya pasrah. Sebelum mulai cerita biasanya ada Pak Ustadz yang memberi nasehat-nasehat dengan mengutip ayat Al Quran atau hadits. Saya nggak seberapa jelas, tapi Pak Ustadz bicara berkali-kali tentang sabar dan syukur. Mungkin dua kata itu yang saya butuhkan sekarang. 

No comments:

Post a Comment

< > Home
Powered by Blogger.
Passion Journal © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.